Anggota Koramil 06/KD Terus Lakukan Komsos Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Wilayah Binaannya

Kodam Jaya -Jakarta Barat- Meski ditengah pandemi Covid-19 di DKI Jakarta sangat tinggi, Babinsa Koramil 06/KD Kel Tegal Alur Sertu Sukahariyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Samino dan Purnomo di Jl. Kapuk Kamal RT 08 RW 08 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Minggu (11/10/2020)

Dalam giat komsos tersebut Babinsa Kel Tegal Alur Sertu Sukahariyanto membicarakan mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid 19.kepada seluruh masyarakat Kel Tegal Alur.

Selama masa pandemi Covid 19, diharapkan semua warga masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah :

– Menggunakan masker.
menggunakan masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus, karena virus menyebar melalui udara dan penularan saat orang berbicara atau batuk dan tetesan air liur yang tumpah di udara,dengan menggunakan masker akan mengurangi penularan Covid 19 artinya kita sudah menjaga diri kita sendiri, menjaga keluarga dan menjaga orang lain dari penyebaran Covid 19.

– Menjaga jarak.
Menjaga jarak dilakukan untuk meminimalkan penularan virus melalui kontak langsung, sedangkan masker mencegah penularan melalui udara.

– Mencuci tangan.
Menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan adalah peluang paling mungkin untuk menghentikan pandemi Covid 19.Tetapi harus diingat bahwa pakai masker saja belum cukup melindungi. Pemakaian masker harus dibarengi dengan praktik menjaga kebersihan tangan dan jaga jarak untuk mengurangi peluang siapapun tertular Covid-19.

Kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas dengan tenang. (Sumber Pendim 0503/JB)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan