Babinsa Koramil 01 Menteng Bersama Tiga Pilar Bersihkan Coretan Tembok Pasca Demo Buruh

Jakarta Pusat, (11/10) Babinsa Koramil 01 Menteng Serma Sholikhin dan Serda Muratno bersama unsur tiga pilar membantu, merapihkan bangunan yang terdampak aksi demo buruh menantang UU Cipta Kerja.

Dipimpin oleh Lurah Cikini, Fajar Laksono, aparat gabungan tiga pilar membersihkan dan pengecatan tembok tembok di Jalan Gondangdia Lama Dalam 3.

Babinsa Cikini Serma Sholikhin dikesempatan itu menjelaskan, “usai demo kemarin, coretan coretan didinding bangunan dari cat kaleng banyak menempel di dinding bangunan di jalan gondangdia”.

Coretan berbagai warna dan tidak sedap dipandang dibersihkan dengan mengecat kembali bangunan sesuai warna cat awal dinding. Seluruh aparat tiga pilar bersama membersihkannya, lanjut Serma Sholikhin.

Diketahui unjuk rasa menentang undang undang cipta kerja yang dilakukan kaum buruh menyebabkan dampak buruk pada berbagai fasilitas umum, seperti pembakaran sarana transportasi dan kerusakan bangunan lainnya termasuk coretan coretan di dinding bangunan.
Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan