Kunjungan Perdana, Kapolda Sulteng Disambut Wakil Bupati Banggai (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Pasca dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya, Irjen Pol Drs. Abdul Rahman Baso, S.H. menggelar kunjungan kerja (kunker) ke wilayah hukum Kabupaten Banggai, Jumat (09/10).

Kunjungan perdana ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. didampingi Kapolres dan unsur Forkopimda Banggai di gerbang Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, dengan pengalungan bunga.

Prosesi pengalungan bunga oleh Wakil Bupati Banggai kepada Kapolda Sulteng merupakan bentuk penghormatan atas kunkernya di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada Kesempatan ini, selain mengucapkan selamat datang Mustar juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. yang tak sempat menyambut langsung dikarenakan lagi berada diluar daerah.

“Selamat datang di Wilayah Kabupaten Banggai. Melalui kunker ini kami berharap sinergitas Pemda Banggai bersama Polda Sulteng melalui Polres Banggai dan seluruh jajarannya dapat terus ditingkatkan sehingga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Banggai dapat terwujud dengan baik. Tak lupa pula saya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Banggai yang tidak bisa hadir saat ini karena sedang berada diluar daerah,” tandasnya.

Penyambutan Kapolda Suteng ini turut dihadiri Ketua DPRD Banggai, Suprapto; Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.; Kajari Banggai, Masnur, S.H., M.H., M.Hum.; Sekda Banggai, Ir. Abdullah, M.Si., dan sejumlah pejabat lainnya.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan