Pangdam Jaya Berikan Bantuan Korban Longsor Banjir di Ciganjur Jaksel

Pangdam Jaya Berikan Bantuan Korban Longsor Banjir di Ciganjur Jaksel

Kodam Jaya, Jaksel – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., Didampingi pejabat Kodam Jaya tadi siang berkesempatan untuk meninjau secara langsung lokasi Banjir dan longsor di Jalan Damai 1 RT 004/02 Ciganjur Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2020)

Pada saat meninjau Pangdam Jaya juga memberikan bantuan kepada warga korban longsor dan banjir, dari pengakuan warga kejadian Longsor bermula dari hujan deras sejak dari sabtu sore 10/10/2020, sekitar pukul 18.50 WIB terjadi longsor yang mengakibatkan tembok pagar rumah salah satu warga di Perumahan Melati Residence Ciganjur roboh menimpa rumah warga dan menutup saluran anak sungai ditambah hujan semakin deras sehingga kali tidak bisa menampung debit air yang berlebihan hal ini mengakibatkan banjir.

Juga menurut laporan dari warga banjir di akibatkan aliran kali tertutup longsor di tambah hujan kemaren sore sangat beras sehingga terjadi luapan air yang mengakibatkan banjir.

Didapatkan informasi dilapangan ada sekitar 300 rumah terkena dampak banjir, kurang lebih 1200 jiwa terkena dampak serta 1 (satu) orang meninggal dunia.

Saat ini di lokasi longsor dan banjir sudah dilakukan upaya pengangkatan matrial longsor yang menutupi aliran kali, sehingga apa bila hujan aliran air tidak terganggu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan