Tiga Visi Misi Paslon Satu

Masa pandemi corona yaitu Covid 19, tidak jadi penghalang bagi paslon nomor urut 1 Sholihin Ratnawati untuk mengumbar visi dan misinya dalam kampanye Pilkada Indramayu, Minggu (11/10/2020).

Bertajuk silaturahmi bersama Yayasan As-Sa’adah Bonjot Desa Ujungpendok Widasari Indramayu, Sholihin langsung tancap gas dengan visi dan misinya sebagai calon bupati Indramayu.

Tak tanggung tanggung Sholihin langsung mengeluarkan jurus kartu sakti yang menjadi andalannya.

“Ada tiga kartu yang saya andalkan untuk perubahan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ucapnya dengan penuh keyakinan.

Kartu yang pertama saya akan keluarkan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para guru ngaji para ustad, saya akan gelontorkan 100 milyar anggaran APBD untuk kesejahteraan mereka.

Kartu yang kedua adalah kartu tani dan nelayan. Sama dengan kartu guru ngaji saya juga akan mengelontarkan anggaran Rp100 miliar dari APBD untuk kesejahteraan mereka. Indramayu adalah penghasil beras tingkat nasional jadi para petani harus disejahterakan begitu pula nelayan.

Yang ketiga adalah kartu wirausaha. Kartu ini diperuntukkan bagi para pedagang, wirausaha kecil, anak anak muda yang mempunyai potensi mengembangkan usahanya, akan kami berikan modal usaha dan bimbingan untuk hidup lebih baik.

“Dengan tiga Kartu ini saya harap bisa memberikan perubahan yang lebih baik buat Indramayu kedepannya, dengan syarat menerima Kartu ini hanya yang memilih nomer urut 1 Sholihin Ratnawati,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan