Antisipasi AUR diwilayah perbatasan Jakarta/Bekasi

Jakarta –

Apel gabungan TNI-Polri dilapangan parkir Mall Cipinang Indah untuk mengantisipasi aksi lanjutan penolakan RUU Cipta Kerja di wilayah DKI Jakarta, Selasa (13/10/20).

Apel gabungan dipimpin Kasat Binmas Polres Jaktim AKBP Prima Mazuar dgn peserta apel Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi beserta Anggota, Danramil 08/DS Kapten Inf Asnawi beserta Anggota, Kapolsek Jatinegara, Kapolsek Durian Sawit, Kapolsek Kramajati, Kapolsek Makasar beserta Anggota.

TNI – Polri melaksanakan kegiatan apel gabungan kesiapan dalam rangka menghadapi antisipasi aksi unjuk rasa lanjutan menolak Omnibus Law.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menjelaskan apel gabungan dilaksanakan sekaligus pengamanan yang dilakukan TNI – Polri untuk aksi lanjutan penolakan UU Cipta Kerja diwilayah perbatasan kali malang Jakarta/Bekasi.

Ditambahkannya, apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dalam menjalankan tugas pengamanan.

“TNI-Polri siap mengamankan AUR dijalur lintasan perbatasan dan stanby monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama.”tuturnya.

Lanjut Danramil, jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat dan diwilayah perbatasan guna menciptakan suasana aman dan kondusif.

Hal yang sama diutarakan Kapten Arm Asnawi bersama Danramil 01/Jtn bahwa untuk mengantipasi unras bersama unsur Polri, selalu siap dilapangan dalam mengamankan aksi penolakan UU Cipta Kerja.

Kita akan melakukan antipasi sesuai wilayah masing-masing untuk memonitor dan memberikan himbauan terutama kepada para pelajar untuk tidak ikut AUR, karena dikuatirkan ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi.

“Sinergitas TNI–Polri dalam pelaksanaan tugas untuk keutuhan keamanan NKRI, tandasnya.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan