Babinsa Koramil 05/Ciputat Terus Himbau Warga Tetap Pakai Masker

Tangerang – Untuk mematuhi protokol kesehatan Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr menghimbau warga tetap memakai masker. Hal itu dalam Komsos Babinsa di wilayah kelurahan Pamulang Timur Koramil 05/Ciputat, Selas (13/10/2020).

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Untuk sasaran Komsos Serma Irwan adalah warga binaannya, agar tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Samsuri juga menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di Pamulang Kecamatan Pamulang. Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. # Pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan