Dandim 0504/JS Dampingi Danrem 051/Wkt Tinjau Situasi di wilayah Jakarta Selatan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memastikan situasi wilayah  Jakarta Selatan dalam keadaan terkendali dan aman Danrem 051/ Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha yang didampingi Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bersama Kapolres Metro Jak-Sel Kombes Pol Budi Sartono melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI. Selasa 13/10/2020.

Dengan menggunakan sepeda motor patroli yang bertujuan untuk meninjau  situasi di wilayah Jakarta Selatan dalam rangka antisipasi pergerakan massa menuju Istana Negara dan gedung DPR/MPR untuk melaksanakan unjuk rasa menolak undang-undang Cipta Kerja, langsung dipimpin Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana setelah selesai melaksanakan patroli gabungan bertempat di sekitaran semanggi Jakarta Selatan.

“Tadi Danrem berkesempatan memimpin langsung patroli gabungan TNI-POLRI”, Ungkap Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Patroli dilaksanakan dengan sepeda motor agar wilayah yang kita jangkau lebih luas dan apabila ada hal-hal yang tidak dinginkan bisa langsung bergerak kesasaran”, Pungkasnya.

Terpantau situasi di wilayah Jakarta Selatan sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan terkendali serta dapat terlihat warga masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan