Putus Penyebaran Covid-19, Sertu Sumartono Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tangerang – Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Sertu Sumarsono melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (13/10/2020).

Penyemprotan disinfektan merupakan program Serbuan teritorial Koramil 07/PDA untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di wilayah binaan tersebut di harapkan masyarakat lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Babinsa Kelurahan Parigi Baru Koramil 07/Pda Sertu Sumartono.

Dalam kesempatan juga Asep menghimbau, agar warga terus melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesahatan.# Pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan