Kodim 0504/JS Terima Study Banding Dari Pusdik Intel Ciomas.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan menerima Peserta pembekalan intelijen teritorial dari Pusdik Intel Ciomas dalam rangka study banding untuk menambah wawasan dan pengetahuan Intelijent Teritorial.

25 orang peserta pembekalan intelijen teritorial yang dipimpin Kapten Inf Usmar Umar diterima oleh Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solihkin dan Danunit Kodim 0504/JS Kapten Inf Sulaiman di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Rabu 14/10/2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar dan menambah wawasan dan pengetahuan Intelijen Teritorial antara peserta dan Kodim 0504/JS”, Kata Mayor Inf Solihkin.

“Kami harapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat menyamakan persifsi dan data antara Kodim 0504/JS dengan peserta”, ujarnya.

Sementara itu Kapten Inf Sulaiman Danunit Kodim 0504/JS menambahkan bahwa dengan kegiatan Study banding dapat menyamakan persepsi didalam pembuatan produk Administrasi Intelijen.

“Study banding ini sangat positif, kegiatan ini dapat menyamakan persepsi didalam pembuatan produk Administrasi Intelijen antar satuan”, Ungkap Kapten Inf Sulaiman.

“Sehingga ada kesamaan dalam pembuatan perencanaan dan laporan”, Pungkas Danunit Kodim 0504/JS.

Pada kegiatan ini para peserta juga di berikan pembekalan mengenai wilayah teritorial Kodim 0504/JS oleh Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solihkin dan  pembekalan bidang intelijen oleh Danunit Kodim 0504/JS Kapten Inf Sulaiman.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan