Aksi Peduli di Masa Pandemi Covid-19, Polsek Bantargebang Santuni Anak Yatim

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang menggelar kegiatan santunan anak yatim di Masjid Baitul Makmur yang berlokasi di Kp. Ciketing Sumurbatu RT 003 RW 01 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (15/10). Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap bulan untuk meringankan beban penderitaan masyarakat tidak mampu, termasuk anak yatim, terutama selama masa pandemi Corona.

Aksi kepedulian ini juga dirangkai dengan siraman rohani serra doa bersama demi kondusifitas lingkungan masyarakat dan tuntasnya masalah pandemi Covid-19 di Kota Bekasi. Rupanya, dampak penyebarannya Covid-19 menjadi momentum dilakukan aksi kepedulian sosial ini oleh segenap personil Polsek Bantargebang untuk berbagi rejeki dan kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

Rasa haru dan bahagia terlihat di wajah 40 anak yatim piatu saat menerima santunan. Rasa syukur pun mereka panjatkan dalam doa bersama untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat Kota Bekasi agar terhindar dari ancaman kejahatan dan keganasan virus Covid-19.

Nampak terlihat Kepala Polsek (Kapolsek) Bantargebang Kompol Ali Joni, didampingi Lurah Sumurbatu Nani Nariah, PS Kanit Bimas Iptu Sukarno, Panit 1 Binmas Iptu Kusdiono, Panit 2 Binmas Ipda H. Bonin Suhanda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurbatu Aipda Budi Santoso, Staf Sium Aipda Hadi, dan PS Kasihumas Nuryanto. Selain utu juga hadir Kwrua RW 01 Kelurahan Sumurbatu Kiman Sumarwan dan segenap tokoh agama setempat.

Saat diajak berbincang seusai kegiatan, Kompol Ali Joni menjelaskan kegiatan santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin tiap bulan yang dilaksanakan jajaran Polsek Bentargebang. Dia berharap aksi sosial ini dapat mengurangi beban penderitaam para anak yatim.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim, dan mempererat silaturahmi antar sesama. Kami juga ingin berikan motivasi kepada para anak yatim bahwa mereka tidak sendirian di dunia ini, masih banyak yang peduli terhadap mereka,” katanya.

Lebih lanjut, Ali Joni juga memohon doa dari seluruh anak yatim demi terjaganya lingkungan masyarakat yang aman, tertib dan nyaman. “Kami juga memohon doa agar Corona dapat tertanggulangi secara tuntas sehingga masyarakat bisa memulai aktifitas rutin secara normal, dan ekonomi pun bangkit kembali,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan