Lukman B Kady Tinjau Program Aspirasi HBK di Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – anggota DPR RI Hamka B Kady tak henti hentinya membangun dengan menggelontorkan aspirasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan khusunya Takalar, selain program aspirasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang telah dinikmati oleh ratusan ribu penerima bantuan (KK), Hamka B Kady melalui dengan program aspirasinya yang lain terus memacu sektor pembangunan melalui P3-TGAI, PISEW, serta pembangunan jembatan gantung di kabupaten Takalar.

Terbukti, aspirasi Hamka B Kady telah dinikmati asas manfaatnya oleh masyarakat, kali ini pembangunan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang telah realisasi dikerjakan baru baru ini menjadi primadona oleh masyarakat Cakura, Su’rulangi dan Moncongkomba.

Menatap ke program aspirasi lain, pembangunan jembatan gantung menghubungkan desa Cakura – Su’rulangi juga telah memasuki tahap pengerjaan, semua ini tak lain ialah kerja keras Bapak Hamka B Kady selaku Anggota DPR RI Komisi V.

Hal ini dengan berbagai macam aspirasi HBK, ketua tim managemen H Lukman B. Kady didampingi tenaga ahli balai PUPR Sulsel, kades cakura serta para tim sahabat dan keluarga HBK meninjau langsung progres pembangunan jembatan gantung dan realisasi PISEW di desa Cakura jum’at (16/10/2020).

Kades Cakura Nurdiansyah mengatakan, “Terima kasih kepada bapak Hamka B Kady dan H. Lukman B Kady, akhirnya mimpi masyarakat Cakura yang berpuluh puluh tahun diidam idamkan untuk memiliki jembatan gantung penghubung desa Cakura – Surulangi dapat terwujud berkat kerja keras beliau di senayan, selain itu program aspirasi PISEW dari HBK juga akan menjadi primadona desa kami, berharap beliau senantiasa berkarya dan tak henti hentinya untuk membangun demi kemajuan dan martabat suatu daerah” tutupnya. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan