oleh

Safari Jum'at, HBK- LBK Bantu Pembangunan Masjid Al-Amin Cakura Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – Anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady menyalurkan bantuan pembangunan masjid al-Amin Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar.

Bantuan dan kepedulian HBK terhadap pembangunan sarana ibadah diserahkan langsung oleh H. Lukman B Kady selaku staf ahli DPR RI sekaligus sebagai ketua tim managemen Sulsel 1 kepada panitia pembangunan masjid al-Amin yang dihadiri oleh pihak pemerintah desa Cakura serta ratusan jamaah setelah selesai melaksanakan sholat jum’at (16/10/2020).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kami selaku tim managemen HBK dintruksikan langsung oleh Bapak Hamka B Kady untuk memberikan bantuan pembangunan masjid ini, beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Cakura karena saat ini beliau tidak sempat hadir untuk memberikan bantuan dan tidak sempat bertatap muka langsung kepada seluruh kerabat keluarga karena faktor kesibukan di Senayan, beliau menitipkan pesan salam kepada sanak keluarga dan seluruh masyarakat Polongbangkeng khususnya Cakura”, tutur pak jenderal sapaan akrab H. Lukman B Kady.

Sementara itu, Kades Cakura Nurdiansyah Emba yang mewakili masyarakat Cakura, “Selaku masyarakat Cakura kami bangga kepada Hamka B Kady yang senantiasa peduli dan memperhatikan masyarakat bawah, semoga bantuan pembangunan sarana ibadah masjid al-Amin dari beliau dapat bernilai ibadah, kami pemerintah desa dan masyarakat Cakura mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bapak Hamka B Kady dan Lukman B Kady yang senantiasa memberikan pembuktian kepedulian kepada segelintir masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya.

Diketahui, sebelum memberikan bantuan masjid al-Amin Cakura, HBK-LBK juga telah memberikan bantuan terhadap beberapa masjid seperti salah satu masjid di kelurahan Bontokadatto’ Polsel, masjid di Pepabri Bajeng Pattallassang dan masjid di Towata kecamatan Polut. (Mt)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.