Safari Jum'at, HBK- LBK Bantu Pembangunan Masjid Al-Amin Cakura Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – Anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady menyalurkan bantuan pembangunan masjid al-Amin Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar.

Bantuan dan kepedulian HBK terhadap pembangunan sarana ibadah diserahkan langsung oleh H. Lukman B Kady selaku staf ahli DPR RI sekaligus sebagai ketua tim managemen Sulsel 1 kepada panitia pembangunan masjid al-Amin yang dihadiri oleh pihak pemerintah desa Cakura serta ratusan jamaah setelah selesai melaksanakan sholat jum’at (16/10/2020).

“Kami selaku tim managemen HBK dintruksikan langsung oleh Bapak Hamka B Kady untuk memberikan bantuan pembangunan masjid ini, beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Cakura karena saat ini beliau tidak sempat hadir untuk memberikan bantuan dan tidak sempat bertatap muka langsung kepada seluruh kerabat keluarga karena faktor kesibukan di Senayan, beliau menitipkan pesan salam kepada sanak keluarga dan seluruh masyarakat Polongbangkeng khususnya Cakura”, tutur pak jenderal sapaan akrab H. Lukman B Kady.

Sementara itu, Kades Cakura Nurdiansyah Emba yang mewakili masyarakat Cakura, “Selaku masyarakat Cakura kami bangga kepada Hamka B Kady yang senantiasa peduli dan memperhatikan masyarakat bawah, semoga bantuan pembangunan sarana ibadah masjid al-Amin dari beliau dapat bernilai ibadah, kami pemerintah desa dan masyarakat Cakura mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bapak Hamka B Kady dan Lukman B Kady yang senantiasa memberikan pembuktian kepedulian kepada segelintir masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya.

Diketahui, sebelum memberikan bantuan masjid al-Amin Cakura, HBK-LBK juga telah memberikan bantuan terhadap beberapa masjid seperti salah satu masjid di kelurahan Bontokadatto’ Polsel, masjid di Pepabri Bajeng Pattallassang dan masjid di Towata kecamatan Polut. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan