oleh

Sinergitas TNI dan Polri, Babinsa dan Bimaspol Jati Raden Bagikan 260 Nasi Kotak

 

Kota Bekasi, MPI
Babinsa dan Bimaspol Jatiraden, dengan dukungan dari para donatur Peduli Dampak Covid-19 melakukan aksi sosial dengan membagikan 260 nasi kotak kepada warga di sekitar lingkungan RW 09, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (16/10).

Babinsa Jatiraden Serda Lilik Irawan turut didampingi Bimaspol Aiptu Suparno mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para donatur yang membantu menyiapkan nasi kotak. “Kami Babinsa bersama Bimaspol hanya membantu menyalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Lilik, kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. “Sekaligus menjadi ajang mempererat ikatan silaturahmi serta kerjasama dengan warga sekitar,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan seperti ini, TNI dan Polri akan semakin solid, terlebih dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita dapat seperti sediakala,” tandasnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan dari sejumlah donatur diantaranya Mayjend TNI kurnia Dewantara, Brigjend TNI Maryono, Sarto dari RW 09 dan warga setempat. (Mul/Pendim 0507)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed