Melalui Komsos Babinsa Pengadegan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel- Dalam upaya mencegah penulaaran virus Covid-19, Babinsa Pengadegan Sertu Agus R Koramil 02/Mamang Praparan Kodim 0504/Jakarta Selatan melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang di Pasar Kaget Jalan Pengadegan Selatan 1 Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. , Sabtu (17/10/2020).

Kali ini Sertu Agus mengajak para pedagang dan pembeli untuk memantau Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan sangat penting bagi kesehatan bersama, khususnya untuk mencega penularan virus covid-19”, ujar Sertu Agus Babinsa Pengadegan.

“Melalui Komsos kami mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun,” Pungkasnya.

Kegiatan Komsos rutin di laksanakan setiap hari oleh para Babinsa Jajaran Kodim 0504/JS, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

Tampak turut serta dalam kegiatan Komsos antara lain Sekkel Kelurahan Pengadegan Ibu Maryati, Sat Pol PP, FKDM Kelurahan Pengadegan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan