oleh

Awali Perayaan Ultah, DPD Partai Golkar Kota Bekasi Kampanye Gerakan 3M

 

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengkampanyekan gerakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Kegiatan yang berlangsung Sabtu (17/10 ini mengawali rangkaian peringatan hari ulang tahun (Ultah) Partai Golkar yang ke-56 dengan mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Kampanye gerakan 3M ini memang dilakukan DPP Partai Golkar, selaras dengan isu pandemi Corona. Aksi ini lantas ditindaklanjuti secara serempak eh seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat provinsi hingga kota dan kabupaten.

Kampanye gerakan 3M yang dilakukan secara virtual ini dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, dengan dihadiri seluruh anggota Fraksi Golkar Persatuab di DPRD Kota Bekasi, serta perwakilan dari pengurus Partai Golkar Kota Bekasi di tingkat kecamatan. Pembatasan peserta yang hadir dilakukan untuk menghindari kerumunan massa di masa pandemi Corona saat ini.

Dalam kesempatan itu, Ade Puspitasari menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Ultah Partai Golkae tahun ini. Ia memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sebagai upaya mencegah munculnya cluster baru penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi.

 

“Kami memgikuti serangkaian acara yang sudah ditetapkan DPP Partai Golkar. Kegiatan ini dilakukan secara berjenjang serta diikuti oleh seluruh DPD tingkat provinsi, kota dan kabupaten,” ujar Ade Puspitasari.

Putri dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini menambahkan, pada pagi hari tanggal 20 Oktober mendatang, pihaknya akan melakukan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi Partai Golkar, yakni tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulakkapal, Bekasi Timur. “Sedangkan pada malam harinya yang merupakan acara puncak, akan dilaksanakan syukuran dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan serempak, mulai dari DPP Partai Gokkar hingga DPD Partai Golkar tingkat provisi, kota dan kabupaten,” ungkap politisi perempuan yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ade mengungkapkan pemotongan tumpeng di Kota Bekasi akan dilakukan di tujuh lokasi terpisah. “Akan ada pemotingan tujuh tumpeng, yakni yang dilakukan di DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan enam tumpeng lainnya dilakukan di masing-masing daerah pemilihan,” jelasnya.

Rencananya, kata Ade, acara pemotongan tumpeng ini akan dicatat dalam buku rekor MURI untuk kategori peserta terbanyak. “Ini akan menjadi rekor terbaru sebagai peserta pemotongan tumpeng terbanyak,” tegasnya.

Meski dalam suasana pandemi Corona dengan penerapan social distancing, namun Ade optimistis seluruh kader Partai Golkar di Kota Bekasi tetap semangat menyambut perayaan hari bersejarah partai berlambang beringin ini. “Sesuai tagkine kita, kesehatan pulih, ekonomi bangkit, Pilkada menang, Golkar menang, Kota Bekasi menang, dan seluruh kader Golkar di Kota Bekasi tetap solid,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed