oleh

Berita Sumenep: Sumur Dengan Kedalaman 10 Meter Di Dusun Lambeng Deje Telah Merenggut Dua Nyawa Sekaligus (MPI)



Sumenep,- MPI – Telah terjadi kecelakaan merenggut nyawa dua tukang penggali sumur di Dusun Lambeng Deje Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu, 17/10/2020.

Adapun dua penggali sumur yang meninggal tersebut bernama, Harsani, Laki laki, Umur 42 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Tengah Desa Sumbernangka Kec.Arjasa Kab.Sumenep dan Wari, Laki laki, Umur 45 tahun, pekerjaan Tani, Alamat Dusun Tengah Desa Sumbernangka, kec.Arjasa Kab.Sumenep.(Meninggal Dunia).


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Namun Saksi dari kejadian itu ada 9 Orang yaitu, Saha Dusun Lambeng Deje Desa kalikatak Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Saiful, Mat Rapik, Raub, Barullah, Sofyan, Munawar, Sahi Mahmudi, Alamat sama Dsn. Lambeng Deje Desa kalikatak Kec.Arjasa Kab. Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S, membenarkan dengan kajadia tersebut bahwa Pada Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020. Saha selaku pemilik sumur atau tuan rumah menyuruh korban yang bernama, Harsani dan Wari, Untuk menggali sumurnya yang terletak disamping rumah milik Saha Dsn. Lambeng Deje Desa kalikatak Kec.Arjasa Kab. Sumenep,” Ungkapnya.

“Dengan ongkos Rp.800.000, kemudian penggalian sumur dimulai pukul 14.00 wib dengan cara Harsani turun kedalam sumur sedangkan temen yang bernama Wari posisi di atas,” Imbuhnya.

Lanjutnya Widiarti menjelaskan bahwa pada pukul 16.00 wib, korban yang di bawa meminta tolong kepada Wari karna sesak nafas, kemudian Wari turun kedalam sumur sambil membawa tali dan mengikat Harsani setelah mau di bawa keatas namun Wari juga kehabisan Nafas.

“Oleh karena itu selanjutnya para saksi atau warga lainnya menarik keduanya dan membawa korban untuk dilarikan ke Puskesmas Arjasa namun naas bagi sang pengali sumur dan kedua korban tidak dapat tertolong karena keduanya meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Arjasa.” Jelasnya.(Saleh).

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed