Cegah Covid 19, Babinsa Jatiuwung Bersama Pol PP lakukan PDMPK di Indogrosir

Tangerang – Meninjau penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Pelda Yulianto Firdaus melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan di Indogrosir Kampung Jati Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Senin (19/10/2020).

Pelda Yulianto Firdaus Babinsa Jatiuwung mengatakan, PDMPK di Indogrosir dalam rangka koordinasi dengan pihak Managmen Indogrosir, agar semua pengunjung patuh taat dalam peraturan Protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan berupa 3 M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” katanya.

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan kata Yulianto untuk percepatan penanganan wabah Covid 19. “Pemantauan Covid 19 untuk guna memulihkan roda ekonomi sesegera mungkin,” ucapnya.#pendin 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan