Maskot Peparnas Papua Cabang Olahraga (Cabor) Menembak

Kabupaten Jayapura Paralimpic committe national latihan di Jawa Barat dalam telpon seluler menyampaikan laporan kepada, MPI di Jayapura 19/10/2020. Sore tadi.

Sementara itu kata, atlit Ini maskot peparnas papua cabang olahraga (cabor) menembak, nason esema,atlit NPC Paralimpic committe national, menyukseskan peparnas xxxii Papua 2021 yang akan mendatang sekarang ini untuk mengambil nilai maksimal qualificasi standard (MQS) target untuk PEPARNAS 2021.

Esema menambahkan, beberapa hari ia pun latihan untuk persiapan final pada hari Jumat akan mendatang latihan sementara itu nason merahi nilai 598 nomor urut (2) ia pun latihan lagi semaksimal mungkin untuk final pada hari Jumat akan mendatang mulai latihan pukul 13:30 sampai dengan pukul 15:20 Minggu 18 Oktober 2020 sampai 20 Oktober 2020 ungkapan nya.

Ia menyalakan latihan Paralimpic committe national di markas besar grup 2 Kopasus solo(kartosura) untuk meraih kesuksesan PON XXI di provinsi Papua Jayapura 20/10/2020.

Kata pelatih,SARIDI, berharap untuk menyukseskan nama baik papua dan intinya atlet juga berlatih dengan tehkun dan fokus dan fokus,Namanya olahraga dunia menembak itu bukan penarget medali tapi fokus 1/1 peluru dan menghayati, nengendalikan emosional.

Pelati SARIDI berharap agar para atlet NPC melatih kedisiplinan dan sebaik mungkin untuk mengangkat nama Papua dan mengendalikan emosional dengan baik ungkapannya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan