oleh

Tokoh Masyarakat H.Ilung Serahkan Senpira Ke Polres Mesuji (Berita MPI)

MESUJI- Kepolisian Resort  (Polres) Mesuji,Lampung, Kembali menerima Senjata Api Rakitan (Senpira) yang dilakukan oleh antara Tokoh masyarakat H.Ilung(57) kepada Pihak Polres mendapat sambuatan baik yang di wakili wakapolres Mesuji,Kompol M.Joni berlangsung di Ruang kerjanya selasa,(20/10/20).

Kompol M.Joni mengatakan bahwa bentuk Kasadaran masyarakat dalam penyerahan senpi rakitan jenis revolver sejumlah tiga pucuk dan satu unit jenis FN adalah kesadaran masyarakat dalam kontek yang baik dan aman hal ini juga menjadikan kenyamanan masyarakat dengan membantu penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Kita melakukan bersih senpira .di awal bulan Februari yang lalu kita udah menerima 138 pucuk senpi rakitan dengan bermacam jenis.,”ungkap M.Joni.

 Lanjutnya  dan saat ini penyerahan senpi  bertambah lagi sebanyak 15 pucuk senjata rakitan.

Selain itu wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat Mesuji khususnya agar yg memiliki dan menyimpan senpi rakitan dapat menyerahkan dengan baik-baik di Polsek atau pun di polres Mesuji Lampung .

,”Kalau menyerahkan dengan Baik-baik kami tidak akan memberikan tindakan atau pun sangsi hukum karena masyarakat sudah sadar  hukum,”tuturnya.

Dan kalau teryata masyarakat ada yang membawah senpi atau menyembunyikan senjata rakitan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan sangsi hukum yang berlaku.(wayan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed