oleh

106 KPM di Desa Nulion Terima BLT-DD Tahap IV dan V (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 106 kelompok penerima manfaat (KPM) di Desa Nulion menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV dan V peruntukan bulan Juli dan Agustus 2020, Rabu (21/10), di kantor Desa Nulion, Kecamatan Totikum Selatan (Tosel), Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Penyaluran BLT-DD yang dipimpin langsung oleh Plt. Camat Tosel, Apriyanto Pamolango, S.STP, ini dirangkaian dengan Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Bangkep nomor 23 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) dan penyerahan masker secara simbolis kepada perwakilan KPM.

Baca Juga Berita Sebelumnya … Peresmian Eko Wisata Banyu Langit Wibowo Klik DISINI



Pada kesempatan ini, Apriyanto menyampaikan walaupun ada keterlambatan dalam penyaluran BLT-DD, namun pemerintah telah berusaha dan bekerja keras dalam proses pencairannya.

Ia menambahkan dalam waktu dekat juga akan diserahkan lagi BLT-DD tahap VI dan VII peruntukan bulan September dan Oktober 2020.

Baca Juga Berita Menarik Sebelumnya Pasangan Paslon Winstar Yang di Kabulkan PTUN Klik DISINI

Penyaluran BLT-DD ini turut dihadiri Babinsa/Danpos Totikum dan Tosel Koramil 1308-10/Salakan, Serma J. Ferry; Bhabinkamtibmas Polsek Totikum/Tosel, Aipda Silfan; Kades Nulion, Marseli Sadil, A.Md.S; Ketua BPD Nulion, Novensius Soloi, A.Ma.Pd; Pendamping Desa Kecamatan Tosel, Darso Landengo.(dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed