Bali Mang Pertegas Sikap Golkar Dukung AT-FM (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Syamsulbahri Mang, pengurus partai Golongan Karya (Golkar) Banggai, mengungkapkan dukungan yang diberikan partai kepada pasangan calon kepala daerah (Cakada) Banggai, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) karena dilihat dari hasil survei.

“AT-FM jauh lebih tinggi hasil surveinya dari saya yang sebelumnya juga mencalonkan diri sebagai peserta Pilkada berpasangan dengan Heppy Manopo sehingga rekomondasi Partai Golkar pun diberikan pada pasangan AT-FM. Saya pun tidak keberatan dan mensukung penuh keputusan partai tersebut,” ungkapnya saat kampanye Politik di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin, (19/10).

Baca Juga Berita Menarik Sebelumnya Pasangan Paslon Winstar Yang di Kabulkan PTUN Klik DISINI

Untuk itu, Om Bali, sapaan akrabnya, menghimbau agar masyarakat Boitan, lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasangan AT-FM.

Baca Juga Berita Sebelumnya … Peresmian Eko Wisata Banyu Langit Wibowo Klik DISINI

“Mari kita sama-sama memenangkan pasangan AT-FM, sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan jika terpilih, untuk itu saya berharap dapil 1 tetap memilih serta memenangkan pasangan AT-FM pada pilkada tahun ini,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan