Peduli kebersihan Pangkalan, Mitra bersama anggota Babinsa bersihkan Koramil 06/Cakung

Jakarta Timur – Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama anggota Babinsa, Mitra dan PPSU melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan lingkungan Koramil Cakung, Rabu (21/10/2020)

Disela-sela kesibukan Giat pembinaan wilayah serta Kamtibmas Cakung, Koramil Cakung
Melaksanakan kegiatan kerjabakti untuk mewujudkan lingkungan sekitar yang bersih, serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kerja agar terlihat asri dan indah.

Danramil mengatakan bahwa, tujuan kegiatan berih-bersih ini adalah untuk memperindah lingkungan Koramil, demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah.
“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja yang berdampak baik bagi kesehatan baik untuk anggota Koramil maupun warga sekitar,” ucapnya.

Danramil dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Mitra Babinsa dan PPSU Kelurahan Rawa Terate yang telah melakukan kegiatan kerja bakti bersama dalam mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan Koramil di pagi hari ini sasarannya adalah menoping dahan pohon agar Koramil mendapatkan sinaratahari yang masuk, pembersihan dan pengecatan Musholla, ucapnya.

Kapten Inf Sayidan SE juga menambahkan bahwa, “Kebersihan lingkungan Koramil merupakan kewajiban kita bersama, Mari kita ciptakan suasana baru lingkungan Koramil yang Bersih, Rapi, Indah dan Nyaman.

“Sebagai Satuan Komando Kewilayahan sudah seyogyanya kami hadir memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Cakung dan memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi Masyarakat ”tegas Danramil.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan