Ultah Partai Golkar, Kader di Kota Bekasi Persembahkan Tujuh Tumpeng

Kota Bekasi, MPI
Segenap pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi kembali melaksanakan rangkaian kegiatan umtuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-56. Dua kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (20/10), yakni dimulai pagi haro dengan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulakkapal, Bekasi Timur, dan dilanjutkan pada malam harinya dengan menggelar taayakuran.

Acara tasyakuran dirangkai dengan doa bersama dan pemotongan tujuh tunpeng yang dilakukan serempak di tujuh lokasi terpisah. Satu dilakukan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi, sedangan enam lainnya dilakukan di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) yang ada di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan ini dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari dan diikuti seluruh pengurus tingkat kecamatan hingga kelurahan. Disela kegiatan, Ade Puspitasari menyempatkan diri menyapa secara virtual seluruh kader yang juga sedang melaksanakan pemotongan tumpeng di lokasinya masing-masing.

Meski dalam suasana hujan dan menerapkan pembatasan peserta, namun kemeriahan terasa mewarnai kegiatan pemotongan tumpeng di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Begitu juga di Dapil V yang meliputi wilayah Kecamatan Pondokgede, Pondokmelati dan Jatisampurna.

Para pengurus dan kader Partai Golkar terlihat solid merayakan hari jadi partai yang mereka cintai ini. Bahkan kegiatan terasa semarak saat seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Ulang Tahun secara bersama-sama.

Usai pemotongan tumpeng, satu harapan disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede Faisal yang juga tuan rumah kegiatan. “Hari ini Partai Golkar genap berusia 56 tahun. Sebagai kader Partai Golkar, tentunya kami berharap partai yang kami cintai ini berkembang menjadi lebih baik, lebih baik lagi, dan kembali memimpin negara ini seperti sediakala,” ungkap politisi Partai Golkar yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Secara khusus di Kota Bekasi, Faisal juga berharap Partai Golkar tetap terus berkarya dan mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat. “Apalagi sudah terbukti sampai detik ini kader terbaik Golkar masih memimpin Kota Bekasi, dan ini menjadi contoh yang patut kita tiru,” ungkapnya menambahkan.

Jika Partai Golkar tetap dicintai rakyat, Faisal optimistis estafet kepemimpinan akan tetap dipegang berlambang beringin ini. “Karena kami yakin seluruh kader Golkar di Kota Bekasi ini merupakan satu keluarga besar yang solid, berkomitmen tegak lurus, dan memiliki semangat berkarya demi membangun wilayah Kota Bekasi,” pungkasnya.

Lebih lanjut Faisal mengungkapkan keprihatinannya terkait pandemi Corona yang dialami negara ini, termasuk Kota Bekasi. “Makanya Partai Golkar sangat intens memperhatikan isu Covid-19, dan kami terus mengkampanyekan gerakan 3M atau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19,” tegas dia.

Dengan upaya yang terus dilakukan secara kontinyu ini, Faisal berharap permasalahan Covid-19 dapat segera diselesaikan sexara tuntas. “Dalam momentum perayaan HUT Golkar ini, kami tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga terwujud Indonesia yang sehat dan ekonomi pun bangkit kembali,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan