oleh

Artis Pemeran Haji Makmun di Sinetron Orang Miskin Baru (OMB), Hamdanil Asykar Sibuk Bisnis vTUBE

Artis Pemeran Haji Makmun di Sinetron Orang Miskin Baru (OMB), Hamdanil Asykar Sibuk Bisnis vTUBE, Karena Pendaftaran Gratis Dapat Uang…

Berikut penuturan Hamdanil Asykar pemeran Wandy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

” Kisah Saya Pak Danil Bergabung di vTUBE

Kata orang sih saya artis karena Instagram saya followernya 29K, tapi saya gak merasa jadi artis kok buktinya ratusan chat tiap hari di balas, padahal baru main Film, Sinetron dan FTV sejak 1 Mei 2017

Sejak musim Covid-19 jarang ada kegiatan Shooting, teman menawarkan ikut vTUBE pendaftaran Gratis sehari dapat 0.3 VP senilai 4500 rupiah, teman lain mencemooh kan masa biasa dapat ratusan ribu per hari mau ikutan vtube yang hanya dapat uang 4500 per hari.

Saya ajak fans saya yang 29K , saya DM satu satu semampunya sampai sekarang ada 101 anggota ternyata per hari dapat 6 VP senilai 87600 rupiah karena dapat tambahan 5% dari anggota yang aktif.

Coba kalau teman teman yang lain mau ikutan kaya saya Pak Danil , mungkin teman teman lebih banyak Fans nya… Wah pasti per hari dapat jutaan rupiah.

Ada artis Banjarmasin yang gabung juga ternyata dia bisa mengalahkan saya anggotanya lebih banyak, karena dia punya segalanya banyak prestasinya dan sangat cantik, nanti juga semua orang akan tau siapa dia karena sudah sangat terkenal kecantikannya.

Teman saya lainnya artis juga dari Jakarta, anggotanya sampai 900 levelnya Silver mau naik peringkat Gold ternyata dia ikut sejak awal musim covid.

Tadinya saya pak Danil berfikir masa sih artis ikut vTUBE juga kan banyak yang bilang penipuan, alasan mereka ke saya kan daftar gratis , menjual dan membeli VP ke sesama anggota penipuannya dari mana, perusahaan vtube hanya menjembatani anggota agar bisa menjual dan membeli lewat Exchange Counter (EC) vTUBE bisa di search di google EC vTUBE MPI .

Setelah Pak Danil dapat peringkat BRONZE banyak teman artis yang ikut gabung vTUBE menggunakan kode referal 1232971 punya Pak Danil, kalau teman lain mau gabung boleh silahkan install saja dulu aplikasi Telegram dan aplikasi vTUBE kalau gak mengerti cara daftarnya bisa hubungi saya Pak Danil dengan cara DM ke instagram.com/hamdanil atau langsung WhatsApp ke nomor ini yang 08999208174

Yuks sukses bareng Pak Danil di vTUBE “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed