Pengawasan pasien OTG oleh Babinsa Koramil 02/Matramn

Jakarta Timur – Pengawasan pasien ODP/OTG yang melakukan Isolasi Mandiri bertempat di Hotel Balairung jln. Matraman raya No. 19.RT.01/01 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020).

Keperdulian Koramil 02/Matraman dengan mengerahkan seluruh Babinsa ini demi memberikan pengawasan ketat supaya tetap aman dan nyaman bagi pasien ODP/OTG.

Serda Thohri Babinsa Palmeriam menyampaikan, pada pelaksanaan kegiatan pengawasan yang dilakukan Babinsa tetap bersama tiga pilar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan team medis.

Pengecekan pasien ODP/OTG setiap hari, sampai pasien dinyatakan sembuh oleh team medis RS Saint Corollus.

Lanjut Thohri, pihaknya yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19, setiap harinya dilakukan pengecekan pada setiap warga yang menjalani Isolasi mandiri (karantina).

“Kami juga mengimbau warga masyarakat dan perangkat RT/RW setempat untuk memberi semangat kepada yang sedang menjalani Isolasi mandiri.

Langkah-langkah antisipasi dalam penyebaran Virus Corona dilaksanakan Gugus Tugas Covid 19 Kalurahan Palmeriam, mulai dari penyemprotan rumah penduduk, pembagian masker dan penyiapan tempat isolasi bagi warga. Setiap ada kesempatan kami juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga pola hidup baru dengan menerapkan 3M dalam menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri serta lingkungan, demi keselamatan bersama, pungkas Thohri.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan