oleh

Oki Setiana Dewi Terima Gelar Doktor UIN Syarif Hidayatullah

Jakarta – MPI, 23 Oktober 2020

Doktor Oki Setiana Dewi
MM,,Jakarta.Doktor Oki Setiana Dewi S.Hum.M.Pd, artis yang baru saja diwisuda dan sekaligus ustadzah di Indonesia yang dikenal dengan debut awalnya di film Ketika Cinta Bertasbih siap untuk ujian promosi doktornya di kampus tercinta UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Oki mengungkapan bahwa ia merasa deg-degan namun memberanikan diri untuk ujian promosi Doktornya yang akan berlangsung beberapa saat lagi.

“Sebentar lagi mau ujian… doain ya… deg-degan, tangan dingin, mules, mual hehe.” Tulis Oki menghadapi ujian yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2020 pukul 09.00.

Adapun judul untuk disertasi Oki ialah membahas mengenai Pengajian Selebriti Hijrah Kelas Menengah Muslim (2000-2019): Respon atas Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh dengan 6 profesor penguji yang siap untuk mengujinya yakni:

Dr. Phil. Asep Saepudin Jahar, MA
Dr. Azyumardi Azra, MA
Dr. Andi Faisal Bakti, MA
Dr. Jamhari, MA
Dr. Masykuri Abdillah
Dr. H.M. Ridwan Lubis
Sudah Terlihat orang-orang terdekat Oki siap untuk menonton proses promosi Doktornya, Sang Bapak, Ibu, Dr. Sindy dan adiknya Ria Ricis ikut menemani Oki dalam salah satu momen penting yang sangat besar dihidupnya.

Oki juga mengungkapkan bahwa ia belajar dengan keras untuk ujiannya kali ini. Kumpulan kertas dengan stabilo dan note tertempel di disertasi Oki untuk mempersiapkan dengan matang ujiannya yang akan berlangsung satu jam lagi.

“Bismillah… sesuai sama yang aku ajarin semalam ya.” Tulis Ricis menggoda sang kaka

“Semangat sulung. You can do it!” tulis adik pertama Oki, Sindy.

“Adinda didoain semoga lancar… maaf berhalangan hadir karena meeting juri film pendek di Gatsu. Sukses berkah makin bermanfaat ya Oki sayang.” Tulis asmanadia penulis terkenal Indonesia.

Semoga Oki Setiana Dewi bisa lulus ujian dengan nilai yang memuaskan dan bisa memberikan manfaat atas ilmu yang diterimanya kepada masyarakat luas ya! Sukses selalu Ustadzah Oki!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed