oleh

Operasi Yustisi, 9 Pelanggar Prokes Diberikan Sanksi Teguran (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 9 orang pelanggar protokoler kesehatan (prokes) terjaring dalam Operasi Yustisi, Kamis (22/10), yang digelar di depan Kantor Polsek Totikum, jalan Trans Provinsi, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Operasi Yustisi yang dipimpin Kapolsek Totikum/Totikum Selatan (Tosel), IPDA Rudi, ini dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Kabupaten Bangkep, khususnya di wilayah Kecamatan Totikum dan Totikum Selatan. Baca Juga Pemusnahan Miras Klik DISINI

Ke sembilan pelanggar Prokes ini diberikan sanksi sosial berupa teguran dan tindakan pengucapan Pancasila dan diberikan/dipakaikan masker.

Selain itu, jika para pelanggar Prokes ditemukan untuk kedua kalinya melakukan pelanggaran oleh Tim Satgas akan diberikan sanksi sosial ( kerja bakti), dan jika ditemukan yang ke tiga kalinya, akan mendapatkan sanksi administrasi berupa denda Rp 50.000.- khusus kepada perorangan dan Rp 200.000.- bagi pelaku usaha.

Baca Juga Berita Menarik Sebelumnya Pasangan Paslon Winstar Yang di Kabulkan PTUN Klik DISINI



Dalam operasi kali ini, Satgas Covid -19 Kecamatan Totikum turut mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Banggai nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Baca Juga Berita Sebelumnya … Peresmian Eko Wisata Banyu Langit Wibowo Klik DISINI



Operasi Yustisi ini turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, Aipda Sulfan; Babinsa/Danpos Totikum dan Tosel, Serma J. Ferry, Staf Kantor Camat Totikum, Edy Suyanto; Kapus Totikum, Ratno Salim, A.Md.Kep; Ps. Kanit Intel Polsek Totikum, Bripka Harmawansyah, dan anggota Satpol PP Kecamatan Tosel, Ridwan.(dewi)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed