oleh

Pererat Sinergitas Dan Silahturahim, Koramil 1308-10/Salakan Gelar Kerja Bakti Jumat Bersih (Berita MPI)

Dalam rangka mempererat sinergitas dan silahturahim, Koramil 1308-10/Salakan Kodim 1308/Luwuk Banggai mengelar kerja bakti Jumat Bersih, Jumat (23/10), di lahan Pos Koramil 1308-10/Salakan, Desa Sakay, Kecamatan Totikum.

Dipimpin Babinsa/Danpos Kecamatan Totikum dan Totikum Selatan (Tosel), Serma J. Ferry,
ini turut dihadiri Kapolsek Totikum/Tosel, IPDA Rudi, Bhabinkamtibmas Polsek Totikum/Tosel, Aipda Silfan dan Brigpol Basri; Kades Sakay, Andiana Lampota, Sekdes Sakay, Tuhasim dan masyarakat Desa Sakay.

Kepada awak media ini, Babinsa/Danpos Kecamatan Totikum/Tosel, Serma J. Ferry, mengungkapkan lokasi milik Koramil 1308-10/Salakan ini sudah tidak terawat lagi sejak kejadian gempa bumi pada tahun 2000.

“Pos Koramil 1308-10/Salakan pernah ada dilahan ini, namun guncangan gempa bumi tektonick pos tersebut roboh,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan pererat sinergitas kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial serta menumbuhkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh semua pihak. Masyarakat juga sangat mengharapkan Pos Koramil 1308-10/Salakan yang baru bisa segera dibangun,” tandasnya.(dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed