Berbagai Sponsor Turut Andil Dalam Kegiatan Rapat Akbar Pemuda Polongbangkeng di Situs Sejarah Monumen Lapris (Berita MPI)

Takalar, MPI – Rapat akbar dan gerak jalan santai yang akan digelar oleh Karang Taruna Polsel di hari sumpah pemuda 28 oktober mendatang, mendapat support dari berbagai sponsor untuk ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut di situs sejarah Lapris.

Diketahui, sampai tahap persiapan yang telah dilakukan oleh karang taruna Polongbangkeng, PT. Graha Perkasa, Club, JS, Polongbangkeng Institute (POIN), warkop 257, tim HBK-LBK menjadi sponsor utama untuk mensukseskan kegiatan rapat akbar pemuda Polongbangkeng yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai.

“Alhamdulillah sampai hari ini beberapa sponsor turut andil dalam kegiatan rapat akbar pemuda Polongbangkeng, diantaranya, PT. Graha Perkasa, tim HBK-LBK, Club, JS, dan Polongbangkeng Institute, kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor dalam mensukseskan kegiatan ini” ucap Anzar ketua panitia. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan