oleh

PDMPK Wilayah Jakarta Selatan Ditinjau Langsung Pengawas Dari Kodam Jaya.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kegiatan Pengawas Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) diwilayah Jakarta Selatan Hari ini Sabtu 24 Oktober 2020 ditinjau langsung oleh Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra (Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Sosial Budaya).

Kolonel Inf Haris Panca Putra dalam melaksanakan pengawasan kegiatan PDMPK didampingi oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Moyor Inf Zul Rambe, Danramil 06/Setiabudi Moyor Inf Jefry dan Mayor Inf Dasuki Parwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS (Pasi Ops).

Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan PDMPK diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Setiabudi.

“Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan secara langsung jalannya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 dilapangan”, Kata Kolonel Inf Haris saat di temui di saat melaksanakan pengawasan di Pasar Mayestik Kebayoran Baru.

“Bisa kita lihat warga masyarakat sudah mulai disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam memakai masker”, ujarnya.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengurangi resiko tertular virus Covid-19, mari kita berperilaku hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, Himbau Kolonel Inf Haris Panca Putra.

Sementara itu Mayor Inf Dasuki selaku Pasi Ops Kodim 0504/JS menyampaikan bahwa Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra kali ini berkesempatan melaksanakan pengawasan di beberapa titik sentra ekonomi di wilayah Jakrta Selatan.

“Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya berkesempatan meninjau kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Mayistik, Pasar Santa di Kebayoran Baru dan ITC Kuningan, Lotte Kuningan di Setiabudi”, Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed