oleh

Puncak HUT Golkar, Rahmat Effendi Diganjar Anugerah Tokoh Golkar Paling Berpengaruh Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi ikut merayakan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-56, Sabtu (24/10). Seremoni ini dilaksanakan secara virtual oleh DPP Partai Golkar dan diikuti seluruh kepengurusan di tingkat kota dan kabupaten.

Perayaan HUT Partai Golkar di Kota Bekasi dirangkai dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim. Selain itu juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada 17 orang kader Partai Golkar yang dinilai memiliki kesetiaan tinggi dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan partai berlambang beringin ini.

Kegiatan berlangsung semarak dan terlihat jelas semangat para kader Partai Golkar di Kota Bekasi saat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Meski demikian, penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan guna mencegah penyebaran baru virus Covid-19.

Dari 17 penghargaan yang diberikan, tersebut nama Rahmat Effendi yang merupakan Wali Kota Bekasi yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang kemudian dianugerahi penghargaan sebagai Tokoh Golkar Paling Berpengaruh di Kota Bekasi. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Abdul Manan selaku Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi.

Menurut penjelasan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, penghargaan diberikan kepada 15 kader terbaik yang mewakili kecamatannya masing-masing. “Selain itu, kani juga memberikan penghargaan atau apresiasi kepada Bapak Rahmat Effendi yang merupakan Bapak Pembangunan Kota Bekasi dan Tokoh Golkar Paling Berpengaruh di Kota Bekasi. Penghargaan juga kami berikan kepada Bapak Abdul Manan selaku Wantim Golkar Kota Bekasi,” ungkap politisi perempuan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Melalui perayaan ulang tahun ini, sekali lagi Ade berharap ajang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi yang ke-5 dapat segera terselenggara. “Tidak ada alasan bagi DPP atau DPD Golkar Jabar untuk menunda Musda di Kota Bekasi karena kami yang tahu karakter kader di Kota Bekasi, kami yang tahu kondisi grass root di Kota Bekasi,” ungkapnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed