Mini Hoist / Katrol Berkualitas Tinggi Hanya di Mega Jaya dengan Harga Terjangkau

Yang menjual mini hoist atau katrol mini di Indonesia tentu sangat banyak, namun yang menjual dengan harga yang terjangkau, dan tidak membutuhkan biaya listrik yang besar, tentu hanya di PT. Sumber Mega Jaya.

Mini electric hoist atau Katrol Elektrik Mini ini memiliki 2 tipe dengan kapasitas beban dan tentunya dengan keunggulan yang berbeda. Mari kita simak bersama!

Tipe yang pertama yaitu Mini Hoist Manual. Pada tipe ini, katrol listrik digerakkan secara manual atau bisa dibilang menggunakan tenaga manusia.

Dan tipe yang kedua ini disebut Mini Hoist Electric. Katrol listrik mini ini digerakkan dengan menggunakan motor yang bertenaga listrik. Penggunaan motor listrik pada mini electric hoist, membuat alat ini sukses memenuhi fungsi utamanya dalam memudahkan dan meringankan pekerjaan manusia untuk mengangkat dan memindahkan barang-barang berat.

Eitss, sebelum penjelasan lebih jauh lagi, saya sebagai penulis ingin bertanya apakah kalian sudah mengetahui apa itu Katrol Elektrik Mini?

Katrol elektrik mini atau mini electric hoist merupakan sebuah pesawat angkat atau lebih dikenal sebagai alat kerek mini yang memiliki ukuran lebih kecil dari alat kerek pada umumnya. Sesuai dengan namanya, alat ini beroperasi menggunakan tenaga listrik dengan manusia sebagai operatornya.

Karena menggunakan kawat berukuran sedang dan motor dengan daya tarik yang terbatas, mini electric hoist lebih cocok difungsikan untuk mengangkat beban dengan bobot ringan. Sama halnya dengan pesawat angkat pada umumnya, katrol listrik sederhana yang satu ini juga memiliki mekanisme yang sederhana dalam pengoperasiannya.

Mini Electric Hoist memiliki kapasitas beban yang cenderung terbatas. Ada yang hanya mampu mengangkat beban hingga 150 kg atau kurang dari 1 ton. Karenanya, alat angkat atau alat kerek ini biasanya didesain untuk mengangkat beban yang ringan. Meski demikian, beberapa pabrikan pesawat angkat ada yang menawarkan kapasitas beban yang cukup tinggi. Bahkan ada juga merek yang menawarkan model katrol listrik mini dengan kapasitas beban 1.2 ton.

Walaupun Mini electric hoist memang memiliki keterbatasan dalam hal kapasitas beban. Alat angkat yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya bisa diandalkan.

Salah satunya ialah ukuran mini electric hoist yang kompak dan bobot yang ringan membuatnya mudah dipindah dan dipasang sesuai kebutuhan. Dan juga kebutuhan listriknya pun tidak terlalu besar sehingga dapat menggunakan listrik rumah tangga.

Dikarenakan kapasitas beban katrol listrik sederhana ini tergolong rendah, maka alat ini lebih cocok diaplikasikan pada industri-industri berskala kecil hingga menengah. Penerapan pada industri skala besar juga bisa dilakukan. Hanya saja, mini electric hoist lebih sering digunakan sebagai alat angkat pendukung dan hanya digunakan untuk mengangkat benda-benda yang tidak terlalu berat.

Beberapa industri yang kerap menggunakan katrol listrik mini di antaranya adalah industri manufaktur, transportasi dan konstruksi. Bagi anda yang sedang mencari alat angkat yang kompak, mudah dioperasikan dan tidak membutuhkan listrik yang besar, mini electric hoist dapat menjadi pilihan yang tepat. Mega Jaya jual mini hoist memiliki beragam koleksi mini electric hoist dari brand-brand ternama.

Selain itu, PT Sumber Mega Jaya juga merupakan perusahaan yang menjual peralatan lifting. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi megajaya.co.id

Informasi pemesanan bisa langsung menghubungi WhatsApp Center dibawah ini:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan artikel berikutnya. (Putri)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan