Samakan persepsi Kodim 0504/JS Terima Study banding Peserta pembekalan intelijen teritorial.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Pusdik Intel Ciomas mengadakan Study banding tentang pengetahuan Intelijen Teritorial bertempat di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020)

Kegiatan ini di ikuti oleh 25 peserta dari berbagai satuan yang sedang mengikuti pembekalan intelijen teritorial di Pusdik Intel Ciomas.

Kedatangan peserta pembekalan intelijen teritorial setiba di Makodim 0504/Jakarta Selatan diterima oleh Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solihkin dan Pasi Intel Kodim 0504/JS Kapten Cba Hendri Gamal.

Kegiatan Study banding dimulai dengan paparan dari Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solihkin tentang kondisi wilayah teritorial Kodim 0504/JS, lalu dilanjutkan penyampaian pembekalan bidang intelijen oleh Pasi Intel Kodim 0504/JS Kapten Cba Hendri Gamal.

Kegiatan Study banding bertujuan untuk menyamakan persepsi didalam pembuatan produk Administrasi Intelijen serta bertukar wawasan dan pengetahuan bidang Intelijen Teritorial antara Personil Kodim 0504/JS dengan peserta penataran pembekalan intelijen teritorial.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan