Karang Taruna Polsel Gelar Gerak Jalan Sehat Sumpah Pemuda “Bersatu dan Bangkit Untuk LAPRIS” (Berita MPI)

Takalar, MPI – Memperingati hari sumpah pemuda ke-92 yang digelar di monumen perjuangan Lapris 28-29 oktober, Karang taruna Polongbangkeng Selatan/pemuda Polongbangkeng gelar gerak jalan sehat sumpah pemuda.

Dengan tema “Bersatu dan Bangkit Untuk Lapris”, gerak jalan sehat diawali dengan senam pagi di kantor kecamatan Polsel dan dilanjutkan gerak jalan melalui rute star Kantor Camat dan Finish di Monumen Lapris kelurahan Bulukunyi dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah doorprice bagi peserta yang diberikan langsung oleh Karang Taruna Polsel.

Turut hadir, Camat Polsel, Ketua MPKT, Ketua KT Polsel, para Lurah se-kec Polsel, para kader PKK se-kec Polsel, beberapa OKP dan ratusan peserta gerak jalan sehat yang tergabung bersama masyarakat sekitar. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan