“Sandiwara Band” Siap Gebrak Blantika Musik Tanah Air

Mediapatriot.co.id- Pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, menggugah dua pemuda ganteng yang bergabung dalam group band  ‘Sandiwara’ menciptakan lagu berjudul ” Corona’.

Digawangi Iqbal Feluzzi ( gitaris merangkap vocal ) dan Dipatih ( Bass) band yang diberi nama ‘Sandiwara” ini siap menggebrak blantika musik tanah air.

Single pertama yang -berjudul Corona ini , sebut Iqbal, sudah mulai viral di youtube ( sandiwara official) dan Instagram dengan nama yang sama ( sandiwara official) serta bisa didengarkan juga di spotify, tiktok dan  aplemusic .

Memberi nama ‘ Sandiwara’ untuk band-nya, Iqbal menjelaskan, bahwa dalam etimologi  ‘sandi’ itu adalah rahasia, ‘wara’ tu berita atau pesan.

“Sama seperti lagu ini terdapat pesan yang terkandung di dalam musiknya,” ujar Iqbal.

Jadi, papar Iqbal, bermain band bukan  cuma kesenangan saja tapi ada sebuah pesan di dalamnya.

Band yang ber-basecamp di Jarets Studio ini, dibentuk salah satunya juga sebagai media komunikasi sesama anak muda dan remaja. Sebagai salah satu bentuk kegiatan positif .

Contact person : +62898 0467 269
youtube : sandiwara official
instagram : sandiwara.official
Email : sandiwaraofficial@gmail.com

Official at Jarets Studio
Jl. Ruko iyodium Blok c3-1 No.A2 Kota Jababeka (Agus Suzana)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan