Kampanye, Amir Tamoreka Diarak Pakai Tandu di Kecamatan Nambo (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Beragam cara unik dilakukan warga dan simpatisan dalam memberi dukungan pada jagoan meraka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Salah satunya ketika kampanye di Kecamatan Nambo penyambutan calon bupati Amir Tamoreka dilakukan dengan cara berbeda.

Calon Bupati Banggai yang diusung Partai NasDem, Golkar, PKB dan Hanura ini ditandu warga setempat menggunakan kursi , hingga sampai ke tempat kampanye, Senin (26/10). Selain diarak dengan kursi, pasangan tersebut dielu-elukan pendukungnya hingga suasananya pun menjadi meriah.

Salah seorang warga setempat mengaku Amir Tamoreka adalah sosok yang patut diperjuangkan untuk menjadi pemimpin. Selain kesederhanaanya, komitmen untuk mementingkan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi atau golongannya menjadi salah satu point tambahannya.

“Kami warga Kecamatan Nambo bersyukur Pak Amir telah bersedia mencalonkan diri pada Pilkada saat ini. Sebab tak ada lagi yang kami harapkan selain tipe kepemimpinan seperti beliau,” tutur warga yang mengaku tokoh masyarakat tersebut.

Amir Tamoreka yang tak menyangka akan disambut sedemikian meriah itu menyadari yang dilakukan warga terhadap dirinya adalah bentuk dukungan yang benar-benar murni, tanpa direkayasa atau pun sengaja disetting.

“Saya haturkan terima kasih kepada warga Kecamatan Nambo karena saya dapat diterima dengan baik di wilayah ini. Ini pertanda baik, semoga saya menang di Kecamatan Nambo,” tuturnya yang disambut aplaus dari warga yang hadir ketika itu.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan