Kualitas Pekerjaan Proyek Pengembangan Jaringan Perpipaan Dikeluhkan Puluhan Masyarakat Bontoloe Lantang (Berita MPI)

Takalar, MPI – Sungguh naas nasib masyarakat Bontoloe desa Lantang, anggaran negara yang dikucurkan untuk masyarakat demi kesejahteraan, kini terkesan tak dapat dinikmati dan dirasakan asas manfaatnya.

Saat awak media patriot.co.id melakukan pemantauan dan investigasi hasil pekerjaan pengembangan jaringan perpipaan ditiap tiap instalasi rumah warga Kamis (29/10/2020), menampakkan hasil potret yang dinilai janggal dan dikeluhkan oleh puluhan masyarakat Bontoloe desa Lantang Polsel Kabupaten Takalar.

“Masyarakat disini sangat mengeluhkan hasil dan kualitas pekerjaan pak, selain kualitas dan ukuran pipa yang dipertanyakan nampak beberapa instalasi perpipaan seperti meteran dan kran yang tidak sampai dihalaman rumah dan hanya ditempatkan dipinggir jalan dengan jarak puluhan meter dari rumah warga”, ucap warga inisial TN.

Terpisah, saat awak media mengunjungi rumah rumah warga, insial DU dengan nada kesal, “Hasil pekerjaan dari kucuran anggaran negara tak dapat kami nikmati asas manfaatnya, coba lihat kondisi sekarang pak, ada yang meterannya dipinggir jalan, bahkan sampai sekarang airnya tak mengalir, jadi seakan percuma pemerintah anggarkan proyek ini” kesalnya.

Sampai berita ini dilansir, pihak pelaksana belum berhasil dikonfirmasi untuk dimintai keterangannya. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan