Mengenal KingsMpls Sebagai Website Untuk Mendapatkan Edukasi Tentang Telegram dan Fitur Lain Secara Lengkap

Saat ini, mengakses internet bukan lagi suatu hal yang sulit dilakukan. Maka segala informasi didunia ini pun bisa kita dapatkan dengan mudah. Banyak tutorial yang disampaikan penulis mengenai suatu hal dan bisa menginspirasi bagi setiap pembacanya. Seperti KingsMpls yang memberikan banyak edukasi ataupun tutorial yang bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari. Penasaran apa aja? Yuk kita simak bersama!

Jika dahulu handphone yang kita genggam saat ini adalah sebuah barang yang sangat mewah, berharga dan sangat sulit untuk didapatkan, dikarenakan harganya yang terbilang mahal, dan termasuk kedalam barang jenis sekunder. Maka saat ini handphone bukan lagi bagian dari barang mewah dan bukan lagi barang jenis sekunder. Melainkan sudah menjadi barang jenis Primer. Kenapa?

Karena handphone ini sudah menjadi kebutuhan pokok untuk menjadi sumber informasi dan bertukar kabar. Terlebih lagi sekarang ini, kita sedang berada di masa pandemi yang mengharuskan kita semua (terlebih pelajar) belajar secara online dan tentunya sangat – sangat membutuhkan handphone untuk kegiatan belajar mengajar.

Dari handphone yang kita genggam ini, tentunya ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Dan bisa dibilang, handphone yang kita genggam ini adalah kunci segalanya. Ibaratkan saat ini kita sedang menggenggam dunia. Bahkan jika ingin mengetahui informasi dari negara lain pun tentu sangat mudah didapatkan.

Selain informasi berita terbaru mengenai hal yang terjadi di dunia ini, kita juga membutuhkan banyak tutorial, tips dan trik mengenai banyak hal untuk menambah ilmu pengetahuan kita mengenai suatu hal. KingsMpls memberikan banyak sekali informasi mengenai banyak hal, diantaranya :

1. Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

1). Pertama kunjungi kantor cabang bank atau Remittance Company Partner BRI di negara yang saat ini anda tinggali.
2). Sampaikan ke petugas bahwa anda ingin melakukan tansfer internasional ke bank BRI.
3). Berikutnya anda akan dipandu untuk mengisi form yang ada di aplikasi pengirim uang.
4). Uang yang anda kirim bisa berupa cash atau tabungan sudah ada pada rekening BRI.
5). Maka dana akan langsung dikreditkan ke rekening penerima.
6). Hubungi pengirim jika telah selesai melakukan transaksi transfer uang dan minta pin untuk digunakan mencairkan uang yang telah di transfer.
7). Penerima bisa langsung mengambil uang tersebut melalu ATM atau unit Bank BRI melalui pin tersebut.
8). Tarif pengiriman uang dari luar negeri mellaui BRI Remittance berbeda beda ya guys. Sesuai dengan negara dan jumlah uang yang dikirimkan.

2. Cara Membuat Bot Telegram Sendiri Tanpa Coding atau PHP

1). Silahkan update telegram pada versi terbaru dulu, karena jika anda masih menggunakan yang lama biasanya ada beberapa fitur yang tidak suport dan akan menghambar kerja anda.
2). Silahkan buka aplikasi telegram dan masuk ke akun masing – masing.
3). Klik pada search atau pencarian dan mengetikkan botfather. Setelah itu akan muncul akun botfather, silahkan klik akun tersebut.
4). Klik start untuk mulai berinteraksi dengan botfather.
5). Selanjutnya anda bisa ketikkan /newbot untuk membuat bot baru
6). Ketik nama untuk bot yang akan anda buat.
7). Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • /newbot : seperti perintah yang pertama kali anda ketik pada bot father /newbot ini berguna untuk membuat bot baru.
  • /mybots : Bot ke dua ini bisa anda ketikkan pada percakapan botfather untuk mengelola atau mengedit bot milik anda.
  • Edit Bot : Setelah anda menuliskan perintah /mybot maka akan muncul berbagai perintah yang merupakan penjabaran dari edit bot itu sendiri. Mulai dari /setname, /setdiscription, /setabuttext, /setuserphic, hingga /deletebot untuk menghapus bot. Anda bisa mengedit sesuai dengan kebutuhan masing – masing.
  • Setting Bot : Berikutnya adalah bot setting. Sama dengan edit bot, pada setting bot ini juga ada beberapa perintah setting yang bisa anda otak – atik. Seperti /token, /revoke, /setinline, hingga /setprivacy.
  • Games : Jika bot ini anda gunakan untuk mengatur atau memogram game, maka anda bisa mengunakan bot game untuk mengatur kendali yang diinginkan. Dalam bot game juga ada banyak perintah seperti /newgame, /mygame, /listgame, /editgame, hingga /deletegame.

Dan masih banyak lagi tutorial yang disampaikan oleh KingsMpls ini, jika ingin mendapatkan informasi yang bermanfaat lainnya, silahkan kunjungi situs KingsMpls di https://www.kingsmpls.com

Sekian informasi yang saya sampaikan, semoga bermanfaat. Nantikan informasi bermanfaat lainnya. Salam hangat, (Putri)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan