APLIKASI REVO OJOL HADIR BAGIAN TRANSPORTASI JAMAN NOW

. Transporstasi berbasis online “REVO (Ojol Jaman Now) sudah hadir di Indonesia dan siap bersaing dengan kompetitor yang sudah ada dengan system penghasilan yang berbeda dan mempunyai banyak keuntungan bagi driver maupun pengguna aplikasi ini.

REVO Yang di luncurkan oleh PT Revolusi Teknologi Transportasi ini akan memberikan pelayanan transportasi online roda dua maupun roda empat dengan system downline bagi driver  maupun pengguna.

Andreas Rehiary selaku pimpinan Sub Mitra Cabang “REVO AMBON” menjelaskan : “Revo adalah perusahaan yang menawarkan transportasi online, ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru ya, tetapi bedanya kita memberi bonus atau reward kepada mitra driver dan pengguna. Jadi mereka waktu narik memang mendapat penghasilan tapi karena mereka juga bisa mendaftarkan teman teman mereka sebagai  downline mereka driver maupun pengguna bisa mendapatkan income dari mereka yang mendaftarkan diri dari driver atau pengguna dari omzet mereka yang mendaftarkan mereka akan mendapatkan 0.5%. Jadi semua orang kebagian dan bukan driver saja. Justru selain dari transaksi mendapatkan penghasilan tetapi dari downline mereka juga mendapatkan sampai tiga level demikian juga pengguna” Pungkasnya.

“Jadi uangnya dari mana ya dari revo jadi kita provit margin dari revo ini sangat kecil dibandingkan dengan perusahaan transport online lain karena kita kasih kembali kepada driver dan pengguna.” lanjut Andreas

Andreas menargetkan  pasar revo sendiri masih terfocus di dalam negeri dan berharap dengan bisnis model ini bisa menjadi yang terbesar sebab dengan system ini driver dan pengguna berbagi keuntungan karena bukan satu transaksi selesai sampai disitu, tetapi akan ada ikatan terus menerus dari income yang sudah terdaftar oleh mereka.

Aplikasi revo sendiri sudah bisa di download Untuk pengguna android  dan revo sendiri melayani transportasi untuk kendaraan roda dua dan roda empat dan untuk yang mau bergabung silahkan download aplikasi di Play Store dengan Memasukan Refferal Yang Mengajak dia.

Dalam waktu dekat ini, Sub Mitra Cabang “Revo Ambon” akan membagikan 100 paket sembako kepada rekan-rekan driver di kota Ambon. Seratus (100) paket sembako ini nantinya akan di serahkan langsung oleh Korlap Sub Mitra Cabang “Revo Ambon” di antaranya Armen Joris, Muhammad Ridwan (Ongky), Asto, Jhon Matic dan Arsis Wally (ketua Kece Ambon)

“Bantuan 100 paket sembako ini hanya semata kepedulian Sub Mitra Cabang “Revo Ambon” kepada rekan-rekan driver yang terkena dampak dari pandemi covid 19 yang sedang di alami oleh bangsa ini”. Demikian di katakan Muhamad Ridwan (Ongky) kepada wartawan.(Ine)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan