Bantu Operasional, LPM Bantargebang Ingin Kader Posyandu Makin Aktif Berkiprah

Kota Bekasi, MPI
Dengan memanfaatkan dana Kompensasi Sampah TPST Bantargebang dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menyerahkan bantuan operasional untuk mendukung program kerja kader Posyandu. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan belum lama ini oleh Ketua LPM Kelurahan Bantargebang Samsudin Nurseha.

Penyeraham bantuan operasional ini disaksikan Kasi Kesejahteraan Sosial Karnia Masi Barianti, beserta .Siti Nurhasanah. Sementara dari pihak LPM Bantargebang turut menyaksikan kegiatan ini Bendahara LPM Bantargebang Hendri Budi Prakoso.

Dalam kesempatan itu, Samsudin Nurseha menyatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus LPM Bantargebang dengan seluruh kader Posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Bantargebang. “Silaturahmi ini menjadi wujud sinergitas yang terjalin antara LPM dengan para kader Posyandu,” unglapnya.

Lebih lanjut Samsudin berharap dukungan dan bantuan operasional ini menjadi pemicu semangat bagi para kader Posyandu agar makin kreatif dalam penanganan masalah sosial di masyarakat. “Kader Posyandu makin aktif berkiprah sebagai mitra LPM untuk mendukung peningkatan kesejahteraaan masyarakat,” tegas dia.

Samsudin menjanjikan bantuan operasional ini bakal disalurkan tiap triwulan untuk mendukung program kerja Posyandu. “Sehingga dharapkan kader-kader Posyandu selalu aktif melaksanakan tugas dan kewajibannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Posyandu RW 02 Aisah Harhala menyambut baik dukungan yang diberikan oleh jajaran pengurus LPM Bantargebang ini. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian LPM Bantargebang, karena memang selama ini kami minim anggaran untuk melaksanakan operasional kegiatan Posyandu,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan