Tak Henti Henti Serap Aspirasi Masyarakat, Tim HBK-LBK Kunjungi 3 Kelurahan di Polsel (Berita MPI)

Takalar, MPI – Ketua tim managemen Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar) H. Lukman B Kady didampingi Korwil 1 Mansyur Salam dan rombongan tim HBK melakukan kunjungan kepada masyarakat di tiga kelurahan yang berbeda di Polongbangkeng Selatan Takalar, Sabtu (31/10/2020).

Kunjungan yang disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Bulu’kunyi, Bontokadatto’ dan Canrego merupakan bentuk dalam menyerap aspirasi yang akan dibawah ke senayan untuk senantiasa diperjuangkan oleh anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Golkar Hamka B Kady.

“Kunjungan kali ini merupakan suatu bentuk tahapan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang senantiasa akan diperjuangkan oleh Hamka B Kady di senayan sebagai wakil rakyat” ucap Lukman B Kady.

Ditambahkan, “Dari berbagai macam bentuk aspirasi yang diserap dari masyarakat telah kami terima semuanya dan senantiasa akan diperjuangkan oleh Bapak Hamka B Kady di senayan, diantaranya yakni permintaan pembangunan jembatan, program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)” tutup staf ahli DPR RI tersebut. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan