Adriayani Mikail Artis Cantik Multi Talenta, Ternyata Punya Bakat di Dunia Tarik Suara

Bakatnya di dunia tarik suara Bagi Adriyani Mikail yang tergabung di Wahyu Entertainment ini bukan tanpa alasan karena dalam waktu dekat akan memulai tahap rekaman, tentunya tahap berikutnya sampai kepada pembuatan video klip.

Artis yang sudah banyak muncul di layar kaca dan di beberapa media online nasional seperti liputan6 dan media lainnya ternyata kesuksesannya di berbagai bidang bukan hanya isapan jempol, pantas saja punya julukan artis multi talenta.

Artis yang sering dapat job Photoshoot Ini karirnya di dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi terbukti dengan sederetan judul film dan sinetron serta FTV yang diperankan seperti Cinta Terlarang di Sinetron tayangan SCTV , FTV Love dan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tayang RCTI dan banyak lagi peran yang di mainkan di beberapa Film, Sinetron dan FTV.

Kemandirian sudah terlihat sejak kecil yang selalu ingin mencoba hal positif sehingga di usia yang masih muda Artis yang sering di panggil Mika ini sudah punya bisnis online yang menghasilkan pundi pundi rupiah untuk menunjang seluruh karirnya.

Pemilik akun Instagram @adriyani_mikail dan @miklovers_mika belakangan ini sibuk dengan bisnis online shop karena sejak musim Pandemi Covid-19 atau Corona, kegiatan shooting mulai berkurang.

Kalau pembaca mau gabung dengan bisnis MIKA pemilik akun Shopee silahkan mencari dengan nama akun Miklovers

Kepada para pembaca mediapatriot.co.id Mika meminta dukungannya agar sukses di dunia akting. Amin… (Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan