Dialog Tematik Keserasian Sosial, “Aspirasi HBK Menuju Sentra Ekonomi” (Berita MPI)

Takalar, MPI – Salah satu program aspirasi anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady yang berbentuk kegiatan fisik dan menjadi landasan kesejahteraan sosial ialah program keserasian sosial yang hadir di Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Takalar.

Diketahui program keserasian sosial berbentuk kegiatan fisik jalan rabat beton yang berlokasi di sekitar titik nol kilometer jantung kota Takalar pastinya akan memberikan pemanfaatan yang sangat signifikan bagi masyarakat sekitar.

Dengan lahirnya program aspirasi HBK yang sampai pada rangkaian dialog tematik yang digelar oleh forum keserasian sosial “Pattallassang” di aula kantor Kelurahan Pattallassang, Rabu (04/11/2020) serta dihadiri oleh Staf ahli DPR RI Komisi V H. Lukman B Kady, Kabid Linjamsos Provinsi Sulsel Pak Kasmin, Sekretaris Dinsos Kabupaten Takalar, Lurah Pattallassang, Ketua Forum Keserasian, Danramil dan tokoh tokoh masyarakat Kecamatan Pattallassang merupakan langkah atau bentuk untuk meminimalisir terjadinya kesenjangan masyarakat pada poros perekonomian.

Staf ahli DPR RI H. Lukman B Kady menjelaskan, “Dengan hadirnya program keserasian sosial di kelurahan Pattallassang dari aspirasi anggota DPR RI Bapak Hamka B Kady melalui kementerian sosial (Kemensos) berharap agar menciptakan dampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebab dengan hadirnya jalan itu yang merupakan jalur alternatif maka akan mempermudah dan memperlancar akses masyarakat setempat menuju sentra sentra peningkatan ekonomi” harapnya.

Sementara itu ketua Forum Keserasian Sosial Pattallassang mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih dan berucap syukur kepada Bapak Hamka B Kady karna berkat perjuangannya di DPR RI, maka saat ini program kegiatan keserasian sosial yang berbentuk fisik hadir ditengah tengah kita untuk memupuk terwujudnya roda perekonomian yang akan menciptakan kesejahteraan masyarakat, sebagai jalur alternatif bagi masyarakat utamanya petani maka pengerjaan rabat beton saat ini dalam tahap realisasi 70 persen, insyaallah 4 hari kedepan sudah rampung, berharap kepada Bapak Hamka B Kady melalui staf ahli DPR RI Komisi V H. Lukman B Kady agar kedepannya kembali menghadirkan program keserasian sosial untuk menyambung akses jalan sampai jarak tempuh 1 km” tutup Daeng Talli. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan