Babinsa Petogogan Bersama 3Pilar Lewat Operasi Yustisi Himbau warga Patuhi Protokol Kesehatan. (Berita MPI).

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, Serka Daryanto Babinsa Kel. Petogogan Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama 3Pilar Gelar Operasi Yustisi untuk menghimbau warga tentang protokol kesehatan covid-19 (3M) Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bertempat di Jln. Wolter Monginsidi Kel. Petogogan Keb Baru. Kamis (5/11/2020)

“Himbauan ini beetujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19”, Kata Serka Daryanto.

“Kita tidak bosan – bosan mengingatkan warga masyarakat agar selalu menerapkan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19”, ungkapnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menumbukan kesadaran masyarakat, sehinggah disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid-19”, harap Serka Daryanto.

Kegiatan Operasi Yustisi 3 Pilar Petogogan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan covid -19 dimasa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif di Wilayah Kel Petogogan Kec. Kebayoran Baru Jaksel.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan