Pemdes Kanali Tercepat Pertama Penyaluran BLT DD Tahap VIII di Kabupaten Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Bantuan Langsung Dana Desa ( BLT-DD ) tahap ke VIII peruntukan bulan November 2020 di Desa Kanali, Kecamatan Totikum Selatan (Tosel), Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), kembali disalurkan, Kamis (05/11), kepada 46 KK penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT-DD yang dilangsungka di Balai Desa Kanali ini dipimpin langsung oleh PLT. Camat Tosel, Apriyanto Pamolango, S.STP.,

Kepada awak media ini, Apriyanto mengungkapkan bahwa untuk tahap ke VIII kali ini Desa Kanali menjadi desa yang pertama dan yang tercepat dalam menyalurkan BLT-DD di semua desa yang ada di wilayah Kabupaten Bangkep.

Pido, sapaan akrabnya, berharap bantuan pemerintah ini benar-benar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

“Kami berharap bantuan ini bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena BLT-DD ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Penyaluran BLT-DD ini turut dihadiri Ps. Kanit Intelkam Polsek Totikum, Bripka Harmawansyah; Kades Kanali, Nurmiyati H. Kodutano; pendamping Desa, Darso Landengo; pendamping lokal, Sigit K; Ketua BPD Desa Kanali, Anwar bersama anggota BPD dan lainnya.

Selain menyerahkan BLT-DD di Balai Desa, Pemdes Kanali juga melakukan penyaluran bantuan dari rumah ke rumah KPM yang tidak sempat hadir.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan