Kabar Gembira..!!! Masyarakat Takalar Akan Kembali Menikmati Program BSPS Milik Aspirasi Hamka B Kady Sebanyak 850 Rumah Tahun 2021 (Berita MPI)

Takalar, MPI – Kabar gembira buat masyarakat Takalar, Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang merupakan salah satu aspirasi anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady kembali akan menyentuh Kabupaten Takalar di tahun 2021 mendatang.

Sebanyak 850 rumah milik masyarakat Takalar yang akan dibedah melalui program BSPS yang terbagi di beberapa desa dan kelurahan di sejumlah kecamatan di Takalar dengan nominal anggaran yang dikabarkan bertambah dari 17,5 juta Rupiah ditahun ini menjadi 20 juta Rupiah per unitnya ditahun depan.

Dalam sambang silaturahmi dan monitoring di kecamatan Polut beberapa hari lalu staf ahli DPR RI Komisi V Lukman B Kady yang ditemui oleh awak mediapatriot.co.id mengatakan, “Insyaallah di tahun 2021 mendatang, Kabupaten Takalar akan mendapatkan program BSPS sebanyak 850 unit rumah melalui aspirasi anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady yang senantiasa memperjuangkan dapilnya di Sulsel utamanya Takalar”, Singkatnya.

Sementara itu melalui sambungan Whatsaap pribadinya Jum’at (06/11/2020), kabid penataan ruang perumahan dan pemukiman Dinas PUPR Takalar Syarief mengatakan, “Proposal permohonan sudah dikirim daeng, semoga kuotanya dapat bertambah untuk tahun depan 2021”, tulisnya.

Diketahui tahun ini 2020, Kabupaten Takalar mendapat kuota 600 bedah rumah melalui program BSPS aspirasi Hamka B Kady yang telah dirasakan asas manfaatnya oleh masyarakat Takalar.

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan