Kampanye di Pulau Tembang, Masyarakat Sampaikan Sejumlah Aspirasi Kepada Amir Tamoreka (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Calon Bupati Banggai, Amir Tamoreka, bersama tim pemenangan Paslon nomor dua, melakukan kunjungan ke pulau Tembang, Kecamatan Pagimana, Selasa (03/11).

Dalam kunjungan politiknya ini, Amir Tamoreka menerima sambutan hangat dari masyarakat setempat, sejak kapal yang di tumpanginya terlihat memasuki pulau terpencil di Kecamatan Pagimana tesebut.

Pada pertemuan kampanye tatap muka kali ini, Amir mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat diantaranya terkait kebutuhan alat tangkap ikan, kurangnya tenaga kesehatan, serta tenaga pengajar.

Sementara itu, dibidang infrastruktur, masyarakat menyampaikan aspirasinya tentang perlunya tanggul pengaman abrasi pantai dipesisir pulau.

Kepada masyarakat yang hadir, Amir menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan akan dimaksimalkan dalam program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat, khususnya dibidang kesehatan, pendidikan, kelautan, dan Infrastrukur, bila dipercayakan memimpin Kabupaten Banggai kedepan.

“Dalam visi misi kedepan saya akan memaksimalkan program yang sudah tersusun. Insya Allah bila saya diamanahkan memimpin Kabupaten Banggai, akan kami wujudkan aspirasi masyarakat Pulau Tembang. Kami memiliki berbagai program gratis, diantaranya gratis kesehatan, pendidikan, alat tangkap nelayan, dan masih program-program lainnya,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan