Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Kebayoran Lama Bagikan Nasi Kotak Ke Korban Kebakaran Simprug. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 5 Koramil 04 Kebayoran Lama Cabang XVIII Kodim 0504/JS KOORCAB 051 PD JAYA dalam rangka Jumat Berkah bagikan makanan siap saji kepada korban kebakaran di Jln. Simprug Golf 1 RT 10 RW 08 Kel. Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama Jaksel. Jumat (6/11/2020).

Kegiatan Jumat berkah ini dihadiri oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto dan pengurus persit KCK ranting 5 Kebayoran Lama. Pada  kesempatan itu Danramil 04/Kebayoran Lama berkesempatan membagikan Nasi kotak secara simbolis kepada korban kebakaran.

“Aksi Persit Kartika Chandra Kirana ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini merupakan cermin dari Persit Kartika Chandra Kirana, yang selalu berusaha hadir ditengah kesulitan masyarakat,” Ucap Mayor Inf Iswanto.

“Makanan siap saji ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada warga yang terkena musibah kebakaran, Semoga apa yang diberikan bisa membantu dan menjadi berkah,” Pungkas Mayor Inf Iswanto.

Di tengah kegiatan Jumat berkah tersebut Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto juga menyampaikan pesan kepada warga yang masih tinggal di pengungsian tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak.

Suparno selaku Ketua RT. 10 RW. 08 Kel. Grogol Selatan mewakili warga sangat berterima kasih atas kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 5 Koramil 04 Kebayoran Lama.

“Saya mengucapkan bayak terima kasih atas perhatian dari bapak – bapak dan ibu – ibu semoga menjadi amal ibadah, amin”, Ucapnya.

Pada kegiatan Jumat Berkah ini Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 5 Koramil 04 Kebayoran Lama Cabang XVIII Kodim 0504/JS KOORCAB 051 PD JAYA membagikan 100 Box nasi kotak kepada korban Kebakaran Simprug.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan