Pesan Danrem 051/Wkt Rayakan HUT Korem Ke- 22, Berguna Dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Kodam Jaya, Cikarang – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., Mengawali sambutan, saya di hari yang berbahagia ini, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-22 Korem 051/Wijayakarta yang diresmikan pada tanggal 29 Oktober 1998.

Selanjutnya, saya mengajak kepada seluruh warga Korem 051/Wijayakarta, sejenak merenung dan mengintrospeksi diri atas apa yang telah kita kerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita sehingga dapat mengambil pembelajaran atas kekurangan-kekurangan tersebut agar tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

Begitu juga dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai jangan membuat kita berpuas diri sehingga kita terlupa, hendaknya apa yang telah diraih dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan. “ kata Danrem.

Lanjut Brigjen TNI Wisnu, Dalam rangka HUT ke 22 Korem 051/Wijayakarta pada tahun ini telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya kegiatan yang Pertama, Fun Bike bersama komunitas dan masyarakat Jababeka yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2020.

Kedua. Ziarah ke TMP Bulak Kapal. Ketiga. Pemberian Santunan dan Tali Asih kepada personel Korem 051/Wkt yang cacat dan sakit. Empat. Lomba Binsat antar Koramil jajaran Korem 051/Wkt. Dan ke Lima. Pemberian santunan kepada anak Yatim dari rekan-rekan kita Driver Ojol serta kegiatan-kegiatan lainnya.
Puncaknya Hut Korem 051/Wkt ke-22 ini diumumkannya lomba binsat koramil Jajaran Korem 051/Wkt yang terbaik yaitu Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 051/Wkt mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan-rekan atas perhatian dan kerja sama yang terjalin selama ini dengan baik, sehingga Korem 051/Wkt dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.
“Dirgahayu Korem 051/Wijayakarta ke- 22”. ” Pungkas Alumni Akmil 1991.

Kegiatan Syukuran Korem 051/Wkt yang di hadiri, Kasrem 051/Wkt..Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt. Para Kasi Korem 051/Wkt. Para Kabalakrem. Kapolres Metro Kab. Bekasi, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 beserta pengurus. Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil. Sumber : Penrem 051/Wkt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan